Selamat datang di Arus365.com yang menyediakan user SBOBET | IBC (Maxbet) | Poker online - Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Livechat, Terima kasih.

PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim Tetap Kuat

PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim Tetap Kuat

PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim Tetap Kuat – Absennya playmaker asal Belanda, Wiljan Pluim, dinilai tidak akan membuat PSM Makassar menjadi sebuah tim yang lebih lemah. Penilaian tersebut dilontarkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Persija akan menjamu PSM pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Jumat (6/7/2018). Pada laga ini, PSM tidak bisa memainkan Pluim lantaran akumulasi kartu kuning.

Dari data yang dihimpun, pemain bernomor punggung 80 itu mendapatkan kartu kuning pertama saat bersua Mitra Kukar (pekan ke-7). Kartu kuning kedua kemudian didapat Pluim saat melawan Arema FC (pekan ke-8). Terakhir, kartu kuning ketiga harus diterimanya saat bentrok dengan Persebaya Surabaya (pekan ke-13).

AGEN BOLA SbOBET

Kendati demikian, Teco menilai hal itu bukanlah sebuah keuntungan bagi timnya. Sebab, absennya Pluim tidak akan mengurangi kekuatan PSM, mengingat ada pemain lain yang siap menggantikan peran Pluim.

“Pluim pemain sangat bagus, saya kira musim lalu dia terbaik sama seperti gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio. Dia sangat bagus. Tapi sekali lagi, PSM tidak punya satu pemain saja dan mereka memiliki pemain lain yang kualitasnya bagus,” ujar Teco.

Kondisi serupa juga harus dialami Persija, dimana tim kesayangan The Jakmania itu tidak bisa memainkan beberapa pemain andalan mereka pada laga ini. Diantaranya Sandi Sute yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Marko Simic yang masih dalam masa hukuman Komisi Disiplin PSSI.

“Ini sekali lagi situasi dari sepakbola, kami punya pemain akumulasi kartu, begitu pun tim lawan,” tutup pelatih asal Brasil ini.


arus365@admin 06 Jul 2018 | 4:04 am No Comments on PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim Tetap Kuat